membusuk terkapar “teori bergerak itu penting” sesi 2


09 februari 2014
By: sigit irawantoro

Apakah kalian sudah sadar, atau masih butuh untuk di sadarkan. Dan ok saya sadarkan dengan kesadaran yang belum pulih ini, tetaplah tatap tulisan ini secara seksama, atau anda tak akan mendapatkan apapun di sini atau mungkin hanya mendapatkan image jelek dari tulisan. Ok saya akui ini tulisan bodoh, tapi anda harus tahu.! Orang bodoh sesungguhnya sumber ispirasi yang maha dasyat. Mungkin anda bertanya-tanya, saya memaklumi, karena kalian belum bodoh! Tetap terus tatap layar ponsel atau PC kalian dan dalam hitungan ke tiga anda akan melayang jauh dari posisi anda saat ini.

Satu
Dua
Tiga

Ada tiga hal yang harus anda ketahui, untuk membawa diri anda melayang jauh tapi terkontrol, anda harus mengunakan pikiran. Dan saya yakin kalian semua mempunyai pikiran. Walau masih bingung dengan tulisan ini. Ok saya jelaskan.
Kali ini, saya mengajak anda untuk melangkah ke depan dan maju, ada 3 point penting yang harus anda lakukan.

1. Anda harus berdiri
2.Anda harus mulai melangkah
3. Anda harus berlari

Pembahasan:

1. Anda harus berdiri
Saya tahu kalian masih bingung, kegiatan apa yang akan membantu kita untuk maju dan menjadi seseorang yang berinspirasi hebat, anda harus merencanakan sesuatu, dari hal yang bodoh mungkin. Yaitu berdiri tegak di atas pilar pondasi yang kokoh. Dalam artian anda harus terbuka dan berusaha selalu memahaminya semua yang ada dan semua yang terjadi, ingat ini hanya tulisan bodoh, yang akan membawa anda bodoh tapi berispirasi, saya yakin anda menginginkan itu bukan, dan lakukanlah poin 1 dengan tegas.!

2. Anda harus mulai melangkah
Dengan ini kalian sudah menjalankan poin 1, tp ingat jangn terbalik. Melangkah dahulu dan bingung di tengah goyahnya dunia ini. Kalian akan tersesat di dalamnya, dan ingat lagi. Ini adalah kata bodoh. Satu yang penting, sebuah ideologi yang belum sempat di revisi, “jika kalian tak memulainya, kapan akan selesai” ITU. super sekali. Tapi ini hanya kata bodoh. Penghantar anda menjadi sumber inspirasi dan berispirasi. Dan siapkan diri dan mulailah melangkah.!

3.Anda harus berlari
Poin 1 dan 2 telah anda laksanakan dengan bodohnya. Anda akan siap di hantar ke gerbang ispirasi yang maha dasyat. Anda harus tahu itu, sebelum anda melakukan 2 hal sebelumnya anda belum pasti bisa berlari dengan arah. Atau mungkin anda akan berlari tak pasti. Yaitu berlari di tempat, bodoh sekali.!
Lakukanlah agar kalian maju dan berkembang. Poin ini dengan baik. Atas dasar poin 1 dan 2
Setelah anda merencanakan sesuatu. Anda harus memulainya. Dan berlari kencang melebihi pesawat tempur AS, saya yakin anda bisa melakukanya. Dan jangan kawatir, penentu anda menjadi sosok yang berinspirasi bukan karena orang lain. Tapi.! Karena diri anda sendiri. Dan percuma anda di beri sebuah omelan untuk maju. Tapi anda tak mendengarkannya. Percuma! Dan jangan membuat sesuatu yang percuma. Ingat ini hanya kata bodoh. Dan….

*selamat berpetualang di dunia fantasi.* rekanku!!!
Salam hormat dari saya
SIGIT IRAWANTORO

Iklan

17 thoughts on “membusuk terkapar “teori bergerak itu penting” sesi 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s