siapa aku?


24 januari 2014
Sigit irawantoro

Aku berjalan ke sebuah desa demi mencari narasumber tentang tulisanku, aku tercengang melihat sosok yang di kerumuni banyak orang, aku kira waktu itu sebuah peristiwa penting, aku melangkah kecil menghampirinya. ku lihat manusia tua dengan balutan sarung di tubuhnya, kulit keriput dan kumuh, Aku beseru pada diriku sendiri
“suatu saat aku akan demikian.!”

Sendainya aku bisa bertannya.

Aku akan bertanya di mana saat ini aku berada? Dan siapa kalian?

Seandainya aku bisa berlari.

Aku akan lari menghindari orang yang asing bagiku saat ini?

Seandainya aku bisa mengingat.

Aku akan mengingat siapa aku, dimana aku dan siapa kalian.?

Yang merawatku seperti anak kecil.

Posted from WordPress for Day Getting Late.

Tinggalkan Balasan

