Bumi Semakin Tua


14 februari 2014
By: Sigit irawantoro

ﺁﻣﻴـﻦ
ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ

Teman-teman pembaca, saya meminta doa, untuk mangunjungi saudara-saudara kita di sana “wilayah gunung kelud” dan menulis kisah tentangnya di wilayah sana, meskipun tak ada saudaraku di sana, tak apa karena bagi saya, “persaudaraan bukan berarti satu darah, tetapi yang berani berkorban darah”

Dan 1 lagi, teman, jika ingin mendapatkan info seputar di sana. Cek lagi blog ini, setelah maghrib nanti, karena saya masih perjalanan menuju sana, meskipun minim akan kendaraan, saya semaksimal mungkin akan memberikan info untuk teman-teman, yang baik dan tentunya akurat. Gambar di bawak kiriman teman saya tadi pagi di blitar. Entah tak ada perkembangan saat ini. Saya akan menjalankan, dan menuruti asumsi gila saya, untuk mendapatkan sebuah info yang selanjutnya saya bagi kepada teman-teman sekalian.

Kali ini saya hanya bisa memberi puisi saja. Di renungkan dan hayati, goresan kata di bawah teman.!

Bumi semakin tua. 1 lagi “gunung kelud”

Aku memandang lepas membelalak ke depan.

melihat warna langit yang semakin pudar.

Serta dedaunan yang tak lagi hijau.

Tanah sudah mulai mengering, dan lahar yang berusaha keluar ke permukaan.

Aku tak bisa berkata apapun tentang saat ini selain melihat dengan mata berkaca-kaca, yang siap meluapkan airnya.

Aku di sini memprihatinkan, bukan untuk di prihatinkan.

Lihatlah dengan matamu. Lihatlah apa yang terjadi.

Bumi semakin tua, tak hanyal jika sewaktu-waktu akan mati, berhenti bemutar seketika.

Salam hormat dari saya
Sigit irawantoro

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

