ora enek judul


Ungkapan

16 februari 2014
By: Sigit irawantoro

Admin sedang kangen seseorang ini sepertinya, rencananya sih mau nulis tentang sejarah kelud, eh kok malah jadi ungkapan seperti ini, tak apalah, nanti sore saja saya rangkum, tentang g.kelud, dan pengalangan dana yang sebum berjalan, di tunggu saja perkembanganya ya teman.

Jika teman sedang merindu, atau ingin mengungkapkan cintanya, copi di bawah aja, di jamin di terima, asal membacanya dengan penghanyatan di depan matanya πŸ˜€
Ok, ungkapan itu untuk seseorang yang sedang merindukanku katanya, karena aku sedang bergurau dengan g.kelud, dia berharap aku cepat pulang katanya πŸ˜€ “iya santai aku pasti pulang kok teh” πŸ™‚

Aku membalutkan kata ini di telingamu dan kau rasakan di hatimu.
Aku tak bisa mendayungkan kata bijak yang selalu orang lontarkan dalam sepimu.
Aku ingin ungkapkan ini, ungkapan yang telah aku kubur selama ini, yang selalu memberontak ingin keluar dan masuk ke dalam otak dan pikiranmu.
Aku bukanlah peti mati yang mengurungmu saat kau mati.
Aku hanyalah kasur empuk yang selalu mengantarkan kau ke alam mimpi indahmu di setiap malam-malammu.
“Aku mencintaimu” aku tak punya alasan untuk itu. Karena cinta aku tak bisa berkata, karna cinta tak butuh alasan untuk memilih. Kenapa kau yang aku cinta.
Aku akan menemanimu, menemani di mimpi-mimpimu itu dan menggandeng tanganmu seperti ibu mengandeng tanganku di saat aku masih sibuk bermain. Aku ini hanya tak ingin galianku hilang di makan cacing. Tapi aku ingin galianku selama ini. Hanya untukmu :*
“Aku menciintamu” “Alvinda”

Hormat saya
SIGIT IRAWANTORO
Follow on twitter @sigitirawantoro

Baca juga:
membusuk terkapar
seperti apa anda mengukir sejarah?
pentingnya ke-PD-an πŸ˜€
cara hidup bahagia iyalah tidak cepat lupa, tetapi cepat melupakan 2
cara hidup bahagia iyalah tidak cepat lupa tetapi cepat melupakan 1
what it’s valentine

Posted from WordPress for Alvinda.

Tinggalkan Balasan

