Vasis “art work”


Vasis “filsafat busuk”

Aku memandang lepas tajam ke ujung jalan yang tak seharusnnya aku pandang, darah semakin hilang, keriput kering, vasis namaku, terserah kau memangilku, vasis bagiku adalah vasis bagimu. Aku buruk bagimu benar, aku baik bagimu salah.

Vasis

Aku melirik tajam memuntahkan dopine hitam, dengan
kulit kerontang yang pucat, lubang di mana-mana.

Vasis

Vasis bagiku, hitam bagimu, ya benar itu.
Vasis.

Di tengah gonjangan kini, hati berontak vasis. Bodoh ku memang. Dopine memuntah.
Di saat gonjangan aku terlena banyaknya dopine yang salah, aku mengikuti jalan, dengan beribu teman. Vasis bagiku. Mati saja ku ini.

Satu
Dua
Tiga

Vasis
Ingatanku pudar atas sisiku, yang itu. Kini ku, vasis bagimu. Hilang arahku, siapa vasis bagiku?

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

