BC dimana-mana semua hoax! tidak bermutu, dan semua palsu, tidak berilmu!


Maaf ini bukan penjualan cintra!

BC dimana-mana! semua hoax, tidak bermutu, dan semua palsu, tidak berilmu.

Yang namanya Lusya A.Valentina dengan pin:7425BE09
Itu manusia tidak ber aklak baik!
Kenapa?
Karena menurut saya! Manusia satu ini, memang tidak berguna, kenapa? Kenapa?

Karena…..

Ok saya ceritakan, kemarin 2 hari yang lalu saya mendapatkan pin dari salah satu kontak saya, yang memang sering BC pin tidak jelas. Saya tertarik. Katanya sih cantik. Saya berspekulasi

“kalau ada kontak yang BC pin-pin itu menurut saya permintaan dari si-pin yang minta di BC-kan atau ingin menambah teman perkenalan.”

Tapi itu tidak berlaku di BBM saat ini!

Yang penggunanya mayoritas remaja sekarang!
Bukan lagi orang beruang, baca (ber-uang)

Faktanya setelah saya invite, memang benar di ACC tetapi chatting 1 pun tidak pernah di buka!

Kenapa.?

Saya berspekulasi lagi

“Dia tak ingin menambah teman, melainkan hanya menambah kontak BBM. Yang nantinya akan di pamerkan, terhadap teman-temannya!,
Ini aku lebih banyak..! ini aku lebih banyak. Dan ahirnya, SAMA!”

Kita tak akan mendapat apa-apa!

Memang benar sekarang marak, penjual citra, kenapa begitu?

Karena bagi saya, manusia bodohlah yang tak ingin mempunyai teman yang banyak. Dan menurut saya orang seperti itu, hanya ingin populer, di kenal, karena kecantikan atau kegantengannya? Apakah itu perlu? Bayak pengamen, penjual sayur, daging atau apapun dia di manapun dia, yang ganteng banyak! Ingat itu!

Orang sejelek apapun, seganteng,cantik apapun.

“OK” kita misalkan artis, dia tidak menjual citra tetapi karya, misal penulis iya tidak menjual citra tetapi cerita!

Stop Penjualan Citra! Dengan menfollow twitter @Adlibidtum kita ber-orasi di sana, kita mencari teman di sana, bukan mencari popularitas di sana! <p

Dan baca juga artikel saya yang lain
cara mendapatkan unag dollar
cara bekerja online, gaji dollar
daftar gratis, malah di bayar $25 USD
Siapa aku?
Tiga pembunuh misterius “2”
Cara android untuk enter kebawah (bukan kirim)
pahlawan yang terlupakan, sejarah pilu
biografi (alm) mbah surip
cara hidup bahagia ialah tidak cepat lupa tetapi cepat melupakan “daur ulang”
SBY Beri Pemprov Riau Waktu Tiga Pekan “bencana di riau”
cara membuat potensi hidup
apa yang perlu di takutkan dari perempuan cantik?
apa beda, Suka, Cinta, Sayang sih,,?
aku tak pernah mendapat apa yang aku suka!
selamat malam
sesak dalam sesal” cara mengatasi rasa sesal
“apa itu idealis? pengertian idealis. dan sifat orang idealis
menjadi orang yang realistis!
pentingnya menjaga kepercayaan orang lain!
dari mana asal usul rokok?
antara perasaan dan logika
teman spesial
kutil anak auuuuu 😀
ayo gabung pulsa gratis
cinta itu asik, tapi jangan asik bercinta

class=”post-sig”>Posted from WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “BC dimana-mana semua hoax! tidak bermutu, dan semua palsu, tidak berilmu!

Tinggalkan Balasan

