Terimakasih Untuk Tuhan


Ucapan bibir memang tak sama dengan hatiku yang aku rasa memang bodoh aku menghujat orang yang juga tahu itu siapa dan apa di balik itu. Aku benar tak mengerti. Tapi Tuhan hanya bekata “jadilah”, semua berubah drastis.

Aku tahu dan aku yakini, aku bukan orang yang pandai mereka keadaan, aku hanya bisa berspekulasi seperti pakar arkeolog, mencarik fakta dari benda mati.

Tapi fakta cinta memang lebih sulit di bandingkan dengan mencari fosil dan arca.

Terimakasih Tuhan Kau telah membuka Mataku dan hatiku-lapangku jenjangku sampai keilmuanku. MeyakiniMu memang semuanya di tanganMu Tuhan.

Detik jam lalu terasa lama saat belum ada kata itu, detik jam terasa merangkak cacat saat kata itu belum ada, dan detik jam terasa membeku-pilu. Kini semua dungu di buatmu dan hanya bisa mengatakan, “sungguh indah buatanMu” Kau punya rencana lain di balik Itu dan kini ku tahu, inilah dan inilah saatnya.

Terimakasih Tuhanku.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

