Dewa bencana gan-gan (Gandun)


gan-gan (gandun)

gan-gan (gandun)

Dewa bencana gan-gan (Gandun)

Dewa bencana yang di kenal dengan nama Gan-gan rupanya telah hidup kembali, setelah musnah dizaman jahiliah yang kerap memakan anak-anak subur hasil pernikahan resmi, sedangkan anak hasil zina di biarkan hidup tentram. Mungkin inilah ahir zaman, munculnya dewa bencana Gan-gan sering di sebut (gandun)
Mempunyai ciri-ciri sebagi berikut:

    •perut buncit
    •rakus
    •tertawa tidak pada tempatnya(yang prihatin di tertawakan) sedangkan yang lucu di benci
    •rambut klimis ala rockabilly
    •wajah muram

Jika anda menemukan orang seperti gambar di atas se-wajibnya anda berteriak dan larilah-agar kalian tidak dimakan.

Awal mitos:

Makluk ini lahir dari dewa Baal. Yang di kenal sebagai dewa kesuburan bagi bangsa kaum israel, dia murka akibat adiknya yang bernama Gan-gin lebih di sayang ketimbang dirinya. Lalu ia memutuskan hengkang dari rumah-nya yang di sebut Androxis sebuah istana penuh emas pilarnya terbuat dari perunggu berlapiskan emas 24 karat, perabotan dan pernak-pernik rumah di lapisi emas.

Satu pintu yang tak pernah tersentuh olehnya, di tembusnya.
Terdapat: padang savana penuh berwarna hijau. Kayu-kayu berambut, makluk-makluk kecil hingap di rambut kayu. Kapas-kapas berterbangan serta satu yang membuatnya kagum akan dunia ini, sebuah sinar yang menyengat kulitnya, yang tak bisa padam.

Lantas Gan-gan membulatkan tekatnya untuk keluar dari lingkungan istana Androxis yang begitu megah.
Seiring berjalannya waktu Gan-gan merasa kelaparan di bawah naungan iri dan murka melihat manusia-manusia kecil di gandeng mesra oleh ibu dan bapaknya, di tengah keterbuaiannya Gan-gan menjadi makluk yang ganas dan tak bisa di sentuh ramah, ia begitu berasumsi; bahwa dirinya haram

Lalu Gan-gan memakan mangsa pertamanya yaitu adiknya sendiri; Gan-gin, ia menyelinap masuk kedalam istana yang sudah di hafalnya letak kelemahan dari sistim penjagaan istananya yang sempat menjadi kurungannya selama bertahun-tahun.

Setelah itu Gan-gan merasa teropsesi akan anak-anak yang bahagia di negri Doolqi semuanya di habisi, anak-anak hasil persilangan zina di biarkan hidup.
Sampai papa waktu sang dewa Sluntum datang dari kayangan, membawakan benih dalam botol, dewa Sluntum mengatakan: jika kau memakan benih ini kau akan kekal abadi.

Lantas Gan-gan memakan habis isi dari botol itu, tak habis pikir dewa Sluntum, ternyata Gan-gan begitu bodoh rupanya, itu adalah racun.

Dewa Gan-gan setelah beberapa saat memakan benih itu merasakan kesakitan yang amat dalam tubuhnya, Gan-gan sadar bahwa ia telah ditipu. Lalu ia berkata:
“Suatu saat nanti benih dan jelmaan diriku akan muncul” Sebelum setelah Gan-gan musnah tanpa bekas, raganya hilang di tiup angin.


Sebarkan.!!!


Book PDF new


Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

2 thoughts on “Dewa bencana gan-gan (Gandun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s