Surat diru darimu, untukku


surat diru darimu

surat diru darimu

Surat diru untukku:
Mas, maafin aku ya, aku mau pergi menuntut ilmu. mungkin akan jauh darijangkauan orang tua, tapi itu tak akan mengecilkan niatku, tangisan yang aku dapat saat ini tidak lah seberapa, namun aku tau dari setiap tangisan yang aku terima terdapat do’a di dalamnya, mas aku pamit ya! yang aku tau semakin jauh kau menuntut ilmu maka akan semakin besar pula ilmu yang kau dapat, mas aku pamit ya :’)


Jawaban surat diru:
Iya adiku aku tahu itu, lampauilah impianmu, tembuslah harapmu, gemgamlah imanmu. ku tau suatu saat nanti kau menguasai dunia dengan kau membanggakan akhiratmu.
Aku akan terus menjawab pangilan-pangilanmu 🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

