Diriku Di Anti-Pati


Aku ingin berbicara kepada pendukungku yang kini meng anti-patiku.
Hai saudara sebangsa dan setanah air, kapan kalian membuka mata? Kapan kalian tidak berselimut di kedinginan, dan kapan kalian memakan ludah kalian sendiri, mengapa pula kalian risau dengan tingkahku yang memperjuangkan hak-hak kalian (bangsa busuk)Lihatlah mereka tim-tim yang sudah sudah saya organisir baik, dari dulu kalian sudah saya dulang paksa mengkonsumsi berita-berita tidak benar tujuan hanya untuk menjelekkan, dan menang-mengatur seisi negri dengan pikiranku, dan ini salah satu jalanku untuk rujuk dengan mantan istriku, memberikan berita elektabilitas palsu, exit poll palsu, real count palsu, dan sekarang ingin membuktikan kebenaran dengan kepalsuan.


“Ibu,,ibu, itu siapa sih kok bicaranya berapi-api mengebu-gebu seperti menantang perang, selalu saja di TV ada orang ini, padahal kan Annisa pingin menonton kartun.” ucap gadis belia lima tahun.
“oh, itu orang yang berambisi akan tahta nak, sudah,,sudah, ini ibu punya DVD Ice Age 3 mau nonton tidak? Ibu tunggu di runag keluarga ya, dan matikan TV-nya”
“Berambisi akan tahta itu apa sih bu?” tanya Annisa penasaran.
“Gini nak,,ambisi itu ingin yang amat, dan tahta itu kedudukan, yang di gilainya adalah kedudukan tertinggi, ibu saja yang dulu simpati mendukung keras kepada orang ini, sekarang belaralih menjadi anti-pati, ibu kecewa ibu terasa di bodohi dengan orang ini”


Lantas sayapku semakin memar di pukuli kabar yang menyatakan dia menang dariku, aku memutuskan mengundurkan diri atau menarik diri, dan tolak lupa atas hasil yang bukan kepadaku.
Tolak lupa ialah dengan cara melupakan

Sekian cukup singkat tiga hari saya susun untuk membuktikan kebenaran dengan kepalsuan, banyak pula yang terhasut. Seharusnya kalian pintar melihat mana yang benar. Lihat: perutku buncit, mataku hitam, serta bibirku yang sedikit miring untuk berbicara, topi hitamku lihat, miring kan. Lihat pula raut mukaku yang muram, wajah-wajah berambisi babi.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s