Logika Matematika Berperan Penting Bagi Algoritma Google Pencari


Peranan Logika Matematika Bagi Algoritma Google Pencari

Logika matematika

Algoritma Google

Logika matematika berperan penting bagi Algoritma Google Pencari


Logika matematika memiliki peranan penting bagi perkembangan teknologi komputer, salah satunya logika yang di jalankan Google Pencari, yang bermain dengan Algoritma Google, para blogger tak sadar memahaminya salah kaprah tentang Algoritma Google tersebut, alhasil banyak yang sekedar menulis dan terlihat acak-acakan di mata Google, kondisi tersesebut diartikan dengan “True” atau “False”, sistem bilangan biner di gunakan pada setiap intruksi pada komputer.

Intruksi ini pada dasarnya merupakan serangkaian kombinasi logis. Selain di terapkan dalam bidang komputer(Mesin pencari Google), prinsip logika juga di terapkan dalam pengontrolan lift (susunan tangga artikel) di mata Google pencari. perintah harus disimpan ke urutan untuk memberi waktu tunggu berpendek.

Gerbang logika matematika dapat menyediakan memori yang di perlukan sekaligus mengikuti aturan-aturan yang menentukan di mana lift Google akan berhenti ketika kita memasukan kata kunci di mesin Pencari Google. Maka dari itu pahamilah logika komputer yang bisa di ilustrasikan sebagai berikut; jika kalian mencari buah nangka maka yang akan muncul otomatis “buah nangka adalah” di urutan pertama, di Page One Google, baca Rahasia artikel page one di Mesin Google Pencari


Logika matematika berperan penting bagi Algoritma Google Pencari.

Jadi intinya kita sebelum menulis harus melakukan riset judul dan artikel terlebih dahulu ke mesin pencari Google, kata apa yang cocok untuk judul dan pembahasan berat dan pas pada artilel kita. Google sulit untuk di bohongi, karena otak dari Algoritma Google memang cangih, tak menutup kemungkinan, para pakar-pakar SEO menggunakan cara curang untuk memanipulasi Mesin pencari Google, tapi saya yakin, lambat laun jika Artikel page one tersebut menngunkan cara curang untuk menjadikannya Page One di Google pencari maka akan turun terus menerus sampai tengelam di halaman akhir Google.


Jadi dengan itu kalaian harus mempertimbangkan cara-cara curang yang akan membuat blog anda menjadi kacau di mesin pencari, tetap perhatikan cara menulis artikel yang baik dan benar, tidak ada bedanya, menulis artikel blog dengan menulis tugas kuliah, jika kita benar dan dengan baik mengerjakan maka; biji/nilai kita juga akan baik.

“Intinya tidak ada yang instan untuk menjadikan Artikel Page One, yang ada hanyalah kerja keras, kerja keras dan kerja ikhlas.”


Jika bermanfaat tolong share kepada teman-teman Blogger 🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

3 thoughts on “Logika Matematika Berperan Penting Bagi Algoritma Google Pencari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s