Teknik SEO Terbaru Piramida | Pyramid Content Building Strategy


Yuhuu..!! Kali ini saya ingin berbagi mengenaiTeknik SEO Terbaru Piramida bisa di sebut juga Struktur piramida terbalik teknik ini semata-mata menjurus untuk memperkuat konten artikel blog untuk mampu bersaing di halaman awal google atau page one on google memang teknik ini tidak banyak yang tahu, karena baru di temukan untuk kalangan para blogger, seiring berjalannya waktu kontes-kontes SEO terbaru 2014 sering muncul dan meracuni otak kita, untuk bersaing secara bersih di halaman utama google, lah maka dari itu, ini rahasianya 😀 mari teman-teman simak baik-baik, memang tidak banyak yang membahas teknik ini karena memang di rasa hanya ini saja.

Sekarang saya berusaha memperkuat rumor yang kacau itu, meskipun rumor itu sendiri juga tidak popoler, tak hayal artikel ini akan menjadi page one dan paling atas nantinya selama masih tidak banyak yang membahas tentang teknik ini. Dengan targed kata kunci: “Teknik SEO terbaru” dan “Teknik SEO piramida” atau Pyramid Content Building Strategy

isi paragraf di atas adalah: informasi dan poin penting mengenai artikel teknik seo terbaru piramida


Teknik SEO terbaru kususnya Piramida ini di kenal istilah dalam bahasa ingris yaitu Pyramid Content Building Strategy ada juga istilah teknik serupa yaitu Pyramid Link Building Strategy khusus untuk kali ini pembahasan untuk Pyramida Content Building Strategy yang saya temukan.

Teknik ini sendiri berkarakter untuk mempertajam Satu buah artikel saja bukan backlink ke artikel lain dan atau link building, teknik ini memperkuat sebuah artikel / Content sebuah artikel untuk siap bersaing dan bertempur di halaman awal google, teknik SEO terbaru piramida ini saya bagikan secara gratis untuk teman-teman dan berikut pemaparan mengenai teknik terbaru SEO piramida.

Dua parakgraf di atas adalah: Informasi pendukung mengnai Teknik SEO Piramida terbaru


Perhatikan gambar di bawah, adalah skema strategi ini, pada ujung tombak piramida yang di balik ini, inti informasinya terdapat pada bawah artikel bertujuan tak lain adalah mempertajam, isi artikel, banyak pula kesalahan para blogger atau sampai master blogger sampai pula master SEO waw, begitukah dampaknya, jangan heran, karena memang dasar dari SEO adalah konten, maka dari itu jika konten itu sendiri memiliki unjung tombak, akan menembus mesin pencari google yang sangat membingungkan itu.

Teknik ini secara tak sadar memang sudah banyak pula di lakukan para blogger, tentunya banyak pula yang masih bingung, mengapa sulit menembus artikel menjadi page one di google ada juga yang menyebar issue bahwa SEO IS DEAD: SEO Sudah Mati dan beralih kepada: “OC/DC” Optimizing Content for
Discovery and Conversion
saya. Sepakat dengan kabar itu, mengapa demikian, karena pada ahir-ahir ini banyak praktisi SEO banyak yang merombak blognya / web nya dari gaya mereka mempraktekan SEO di blog. Megunakan teknik memperkua isi artikel, lah maka dari itu, memperkuat isi artikel sendiri secara tidak langsung adalah teknik SEO piramida. Dan itu adalah inti SEO.

Pada dasarnya kita menulis mulai awal paragraf adalah dengan teknik itu yang sudah kita pelajari tidak langsung semenjak bangku sekolahan pada pelajaran Bahasa indonesia, inti dari teknik itu adalah artikel yang tidak mengambang, yang bukan membagikan info yang di bahas itu terkesan hambar dan tidak akan mengena di mesin pencari google halaman awal.

Kalian juga tak sadar yang telah mempraktekan teknik ini, bukan?, kalian para blogger se demikian rupa sudah mempraktekan teknik ini untuk pembaca, membuat artikel yang memang pas dengan judul, bukan kesana-sini tak karuan, itu hal fatal yang tak sadar pula. Maka dari itu, menulislah dengan benar, dan berusahalah membuat artikel yang serelevan mungkin pas dengan judul, secara otomatis, artikel kalian akan di hargai di mesin pencari google

Gambar di atas adalah salah satu contoh artikel yang page one di google dengan mengandalkan teknik SEO terbaru piramida ini, dan juga artikel ini sendiri dengan kata kunci “Teknik SEO piramida” dan “Teknik SEO terbaru” perhatikan kata yang muncul di pencarian, dengan kata kunci: Artikel Page One kata yang muncul di mesin pencari itu adalah, alinea pertama pada artikel itu sendiri, yang merupakan informasi dan poin penting, hanya dengan tiga kata! “Artikel page one”. 3 kata artikel page one sendiri memang adalah sebuah informasi dan poin penting!, sedangkan rahasia artikel page one adalah inti dari artikel itu, yang di tampatkan di bawah artikel, sebagai penunjang isi dari artikel.

Mengapa inti artikel hanya menjadi penunjang?
Karena memang rangkuman dan informasi itu sebenarnya sudah di ulas di awal secara singkat, dan di perkuat dengan tahap 2 dan 3 informasi pendukung dan inti, mesin pencari google bukan mencari inti dari artikel jika kita memasukan kata kunci hanya dengan “artikel page one”

Paragraf-paragraf di atas adalah inti dari artikel teknik seo terbaru piramida


 SPACE FOR ADS [Klik Here]

Sekedar info! Artikel ini akan terus berlanjut, karena memang panjang, jadi tinggalkan jejak atau simpan link artikel ini 🙂 salam sukses teman blogger. berkenankah teman-teman meningalkan komentar? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah 🙂 terimakasih.

Iklan

34 thoughts on “Teknik SEO Terbaru Piramida | Pyramid Content Building Strategy

    • Bingung di bagian mana gan? Inti dari teknik SEO terbaru piramida ini ada 3 tahap dalam informasi keseluruhan artikel, jika saja menulis dengan gaya 1 baris langsung inti, niscaya akan terlempar di google, coba ulas sedikit di bagian awal, di kedua info pendukung dan ahir adalah inti artikel, jangan mengambang atau anti klimaks dalam penulisan artikeln itu hal fatal, bagilah tahapan-tahapan sebuah artikel untuk memberikan informasi yang berkualitas dan tidak membigungkan. Niscaya di hargai oleh google 🙂
      Intinya:
      Informasi dan pin penting
      Pendukung informasi
      Inti informasi/inti artikel

      Suka

    • Artikel Tutorial!
      Coba aja gini gan.

      Misal membahas tutorial tentang blog, penjabaran dan deskripsi singkat mengenai titorial, salah jika menulis artikel langsung ke poin, alhasil banyak yang tidak memahami.
      Ke dua, informasi pendukung, misal tentang kelebihan tutorial menggunakan ini.
      Terahir adalah inti penyelesaian yaitu titorial tersebut.

      Jangan lupa untuk memisahkan antar paragraf, itu penting.

      Suka

  1. Google sdh semakin canggih..
    Sdh hampir menyerupai manusia.
    Sudah bisa membedakan mana bagian
    “Informasi dan pin penting” ->
    “Pendukung informasi” dan
    “Inti informasi/inti artikel”

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s