Radang Suhu Tubuh


Termometer

Termometer

Pening di kepala melanda malam ini, entah kapan di mulai, aku ingat tadi sore sebelum aku mandi aku baik-baik saja. Sekarang suhu tubuh naik drastis, tidak di ketahuia apa sebabnya, tak mungkin ada asap tanpa api, mungkin aku terlalu berambisi untuk menaklukan hari-hariku dengan kopi dan rokok, sehingga lupa untuk makandan istrht.

Tulisan ini aku tulis dengan keadaan mata yang rabun, suhu tubuh yang naiki, kepala pening di bagian dahi, tapi akan aku usahakan demi pembaca setia di sini, tanpa mengedit kembali kalimat-kalimaat atau kata yang salah, mohon di maklumi. Karena aku ingin, sewaktu aku nanti membaaikaku bisa membacaa tulisan ini, daan tertawa-tertawa sendiri, ini aku lakukan untuk kalian, ya kalian pesjmbaca setia di sini, entah ada yang setia atau tidak yng pnting ak bisa menuangkan ide gilaku ini.

Sepertinya kpla mulai meiringis dan meronta ingin di sandarkan, serta suhu tubuh yang semakin memanas tanpa obat dr siapa-siapa hanya shelas air pugtih baru saja aku tegak, berharap aku semkin membaik dengan itu.

Sepertinya saya sudah tdk sanggup lg menulisnya, karena kepaala yang terus memberntak ingin di selamatkan,

Untuk teman-temanku sakit itu tidak enajk, jangan pernah kalian berpura-pura sakit, atau bahkan membohongi sorang tua dengn berpura-pura sakit, saya beri tahu sakit itu tidak enak, dan jaga terus keshtn kalian jangan pernah mengabaikan kesehatan dan makan yang teratur dan istirht yang cukup.

Skian curhtan dr saya pribadi semiga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

