Cara Untuk Merangsang Wanita


Ilustrasi: Sifat wanita

Ilustrasi: Sifat wanita

AdlibidtumCara Untuk Merangsang Wanita Titik terendah pola pikir wanita bisa kita baca melalui gelagat berbicara, emosi, tingkah laku dan segala macam yang berhubungan dengan perilaku wanita. Berikut saya jelaskan dengan sedikit informasi.


Cara Untuk Merangsang Wanita

Kita sering sulit dan kikuk di hadapan mata wanita dan kita kaum ‘kaum lelaki’ menyembunyikan sikap itu dengan cara mengalihkan perhatian dan berfikir dengan lama, sehingga mengganggu otak kita untuk berfikir jernih. bagaimana cara untuk memahami dan merangsang sifat alamiah wanita? cukup sederhana memang, tapi memang tidak banyak yang mengerti tentang ini.

Cara Untuk Merangsang Sifat Wanita Dan Mengetahui Sifatnya bisa kita kenali dari tingkahnya, semisal wanita mengutarakan kesedihan, itu sebenarnya hanya semata-mata untuk membuka sebuah obrolan, menilai sifat anda untuk mengenal lebih dekat lagi, coba rangsang dengan cara perhatikan dia dan jangan pernah menganggap itu main-main memang biasanya memang itu hanya sekedar main-main belaka, tapi untuk lelaki, patut di ketahui, tes-tes kecil demikian dapat membuat anda naik list di mata wanita dan dapat menjadi cara mudah mendapatkan wanita idaman yang cantik

Rangsangan kedua untuk wanita beri dia perhatian penuh, meskipun saya tahu, kepenuhan perhatian laki-laki kebanyakan masih nanggung, tapi santai wanita sulit untuk menganalisa sifat dan perasaan ini, buktinya: Wanitalah korban dari cinta, kebanyakan. Satu ini juga merupakan sebuah rangsangan untuk wanita yang seharusnya di coba, untuk membangkitkan rasa percaya wanita kepada anda, dan jangan pernah sia-siakan wanita yang sudah jelas mencintai anda: contohnya Ibumu

Cara mengetahui dan membaca sifat Wanita

Selanjutnya untuk mengenali cara bicara, sifat sebenarnya dari wanita, kita dapat melakukan Rangsangan otak dan secara tak langsung akan tampak jelas di mata anda teknik ini adalah teknik spikolog maka perhatikan baik-baik.

Β€ perhatikan cara bicara wanita yang akan anda baca sifatnya; semisal gaya bahasa seperti di bawah ini, dan rangsangan yang harus anda lakukan terlebih dahulu.

    Cowok: “….Kamu sedang ngapain πŸ˜€ ?”
    Wanita 1: “….Ini lihat TV.”
    Wanita 2: “….Ini lihat TV, kamu ngapain πŸ˜€ ?”
    Wanita 3: “…Ini lihat TV, sama Adik, kamu ngapain?

Ke tiga wanita tersebut bisa kita baca sifatnya, yang memang berbada, coba tebak sifat-sifat seperti apa dalam option wanita tersebut? πŸ˜€
Hahahaha πŸ˜€ ok saya jelaskan.

    Wanita 1: Wanita tersebut adalah wanita yang cenderung banyak lelaki yang menanyakan hal tersebut, sehingga anda tidak baik menanyakan hal tadi di atas, karena cenderung membosankan bagi sang wanita, dan sifat wanita tersbut, cenderung ramah sebenarnya walau terlihat cuek, tapi bukan berarti singkat itu cuek, itu hanya sekedar bosan dengan hal yang sama, dan tentunya wanita tersebut adalah wanita yang ramah, meskipun cuek tetap bisa membalas pesan anda, jadi intinya wanita 1 adalah wanita yang lembut.
    Wanita 2: wanita tersebut, terlihat antusias akan pertanyaan anda dan menanggapi dengan emotikon yang sama, maka wanita tersebut cenderung adalah wanita yang asik, girang dan tentunya juga mengayomi, biasanya wanita seperti ini, banyak juga yang mendekati, dan wanita ini cenderung juga suka hal yang humor, jadilah humoris untuk mendapatkan wanita. Tentunya kita dapat membaca sifat itu dari emotikon kita, yang balik di balasnya.
    Wanita 3: Wanita tersebut memiliki sifat yang acuh sebenarnya, kata-kata jawaban tersebut bisa kita asumsikan dari kata dengan adik ia melihat TV, kenapa harus di ceritakan, dan wanita ini cenderung memarah cuek, tapi ia menyembunyikanya dengan kata-kata demikian, dan balik bertanya, itu hanya semata-mata hanya tidak ada bahan untuk di tanyakan. Untuk mendekati wanita seperti ini, anda harus tahan banting, yang cenderung wanita ini sering berubah mood, anda harus menyiapkan strategi khusus. Misal, buatlah hal yang gamblang, dan jangan biarkan dia menjawab, selalu mentahkan perkataanya, cara ini untuk menskak titik jenuhnya, dan membuka hati untuk anda.


Cukup sekian dulu infonya, capek ngetik coy πŸ˜€
Share ya, kalau tidak mengerti komentarilah, akan saya balas ramah πŸ˜€

Protected by
Copyscape Plagiarism Detector

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s