Bagaimana cara membuat artikel page one


just illution for page one

just illution for page one

Adlibidtum– Cukup membingungkan memang bermain dengan mesin pencari google itu, bagaimana tidak! Untuk sekedar nangkring dan menempati posisi strategis di halaman pertama google pencari itu cukuplah sulit-sulit gampang, ada beberapa rahasia supaya artikel page one dalam mesin pencari google, banyak yang tidak mengerti sebenarnya apa yang di sembunyikan oleh google sehingga setiap kita berusaha naik di hasil yang baik itu cukup seret dan menguras otak, (aku harus bagaimana lagi ini, supaya menempati podidi yang baik di google?) Sejuta tanda tanya dalam kaum blogger yang fanatik akan posisi itu, senghingga mengesampingkan hal-hal fatal yang tak sadar mereka lakukan dengan terus menerus.

Bagaimana cara membuat artikel yang baik supaya page one

Saya bagi tips dan triknya untuk kalianteman-teman blogger yang gila akan ilmu SEO dan mondar mandir mengubek-ubek isi dari kata kunci Rahasia artikel page one di googe tak hanyal banyak blog berbahasa inggris yang menempati posisi startegis jika di cari dengan kata kunci tersebut, teman-teman blogger pasti bertanya-tanya dan mempelajari artikel-artikel yang berada di posisi teratas dalam pencarian, dan langsung mempraktekanya dengan sigap dan tanpa pertimbangan, bahkan ada yang mengagumi tulisan yang indah seperti yang saya tulis ini, hingga menimbulkan etik jawa kuno; copy paste, terserah anda lah mau copy paste tulisan indah ini saya tidak akan marah, dan tandanya saya berhasil membuat cara bagaimana supaya artikel kita berada dalam posisi teratas dalam kata kunci yang saya tentukan, tapi kali ini saya tidak menentukan kata kunci kata kunci apapun, biarlah google menjadi hakim yang adil.

cara-cara supaya artikel kita page one

  • Cara ke satu agar artikel anda berada di halaman pertama google: buatlah artikel yang unik dan relevan seperti punya saya ini, sombong sedikit tidak apa-apalah memang itu kenyataanya, unik bukan artikel ini? Iya mas! terimakasih dik πŸ˜€
  • Cara ke dua supaya artikel menempati posisi teratas dalam hasil pencarian: saya sudah bilang berkali-kali supaya kita buat artikel atau konten isi dari artikel itu pas dan tepat dengan apa yang di cari para pengguna google seacrh, bukan spaming kata kunci dan juga penebalan huruf yang tidak karuan, membuat si pembaca minusnya bertambah, wah,, undang-undah hukum ini, kalian bisa di tuntut, ampun kakak. iya adik πŸ˜€
  • cara ke tiga agar artikel anda berada di posisi page 1 nomor 1: tidak usah muluk-muluk dan saling gencar mecari kesana sini back link ke situs teman-teman di facebook dengan salasan saling berbagi ilmu istilahnya sih blog walking, katanya supaya backling banyak dan google merekomendasikan blog kita berada dalam posisi awal google pencari dengan kata kunci yang kita ketik. Tapi saya rasa blog walking hanya akan menimbukan kecurigaan google karena spaming komentar negitu banyak dan tak hayal pula blog atau situs tersebut terkena google blocked πŸ˜€ istilah apaan ini kak?, udah diam saya juga ngarang, wuu kakak ini mulai gila, biarin, mau ane berhenti di sini nulis cara dan tips ini? Tak hayal kalian tidak akan mendapatkan ilmu yang waw dari saya? Ampun kakak ampun, lanjutkan, siap adik πŸ˜€
  • cara ke empat untuk mendapatkan hati google supaya merekomendasikan artikel kita: menulislah dengan hati, “karena hati tidak pernah bohong eceileh sok-soan πŸ˜€ menulislah dengan hati, karena memang google itu sebenarnya punya hati di balik itu, meskipun itu mesin! Ingin tahu jawabanya? Karena. Di balik mesin google ada manusia πŸ˜€ jadi ? Ya iyalah punya hati. Tapi tenang memang menulis dengan ambisi dan hati itu membawa berkah, dan di balik hati itu ada doa jika kita tulus untuk menulis, dengan hati maka artikel kita tak hayal akan menduduki posisi teratas di halaman sepuluh google pencari, loh kok sepuluh kak? jangan marah aku bercanda dik πŸ˜€
  • Kesimpulan:

    cara membuat artikel supaya page one

    Agar kita tidak bimbang dalam belajar SEO dan ternyata yang di tulis dalam blog-blog tutorial-tutorial dan cara-cara SEO dengan judul yang berbeda-beda dan ternyata isi dari artikel-artikel itu kebanyakan berintisarikan dalam satu rangkiman di atas dari saya πŸ˜€ jadi? jadi intinya SEO ya memang itu-itu saja tergantung bagaimana cara kita menulis dengan benar dan di susun dengan benar, karena dasar dari SEO itu ternyata logika matematika berperan penting bagi algoritma google, lah maka dari itu dalam matematika khususnya Algoritma, tidak ada ilmu pasti, semua bersifat relatifitas jadi jika 1+1= (belum tentu 2) terkadang ada pihak yang menjadikan tiga πŸ™‚ (aku nangis) huaaaaaaa 😦 (ceritanya cinta segitiga bro) πŸ˜€ so fun. Dan jangan lupa untuk terus belajar dan belajar, lakukanlah eksperimen-eksperimen dalam teknik seo. Misal teknik SEO piramidadan atikel ini juga menggunakan teknik SEO piramida, coba ente buat teknik seo kotak πŸ˜€ nanti ane kunjungin deh, laporkan melalui kolom komentar atau email saya. Sepertinya agan-sista sekalian sudah ngantuk dalam memaca tulisan saya ini, jadi saya sudahi saja ya :* semoga berhasil menjadi pakar SEO yang super duper keren πŸ˜€


    Jika anda ingin berkomentar silahkan, saya akan cepat membalasnya dengan kasih sayang kok :*

    5 thoughts on “Bagaimana cara membuat artikel page one

    Tinggalkan Balasan

