Parodi Kehidupan Nenek Fatimah


Nenek Fatimah yang di tuntut anaknya sendiri dan menantunya – berita ini sangat menyita perhatian kita, bagaimana tidak anak seperti apa ini, menggugat orang tuanya sendiri, hanya karena masalah tanah dan rumah, harta gono gini, mungkin si anak tidak bisa mencari penghidupan lain selain mengandalkan orang tuanya, begitulah anak-anak manja.


Nenek Fatimah Terbebas dari Tuntutan Rp 1 M

TANGERANG – Mendengar putusan bebas itu, Hj Fatimah langsung sujud syukur. Wajah nenek yang sudah lanjut usia itu terlihat sumringah saat keluar dari persidangan.

”Pasti senang sekali karena diputus bebas, ” singkat Fatimah sembari keluar dari ruang persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (30/10).

Putri bungsu Fatimah, Amas, 37, mengaku berterima kasih atas putusan dan keadilan yang diberikan majelis hakim dalam proses persidangan ini. Baginya, putusan ini sangat membantu pihak keluarga. Apalagi, pihaknya tidak memiliki uang sesuai yang diminta oleh penggugat.

Kuasa hukum Fatimah Aris Purnomo Hadi mengatakan, putusan hakim yang membebaskan kliennya dari segala tuntutan perdata sudah sesuai dengan aturan. Mengingat, terang Aris, ada dua perkara yang digabung menjadi satu dan itu tidak dapat dilanjutkan.

Menurut Aris, surat gugatan yang dilayangkan terhadap kliennya, menyebutkan Fatimah melakukan perbuatan melanggar hukum. Selain itu ada perbuatan wanprestasi yang dilakukan suaminya, H Aburahman terkait janji membayar lahan milik Nurhakim namun tidak dilakukan. Padahal dalam jurisprudensi, tidak boleh dua perkara digabung dalam satu gugatan.

”Sudah tepat apa yang diputuskaan hakim,” kata Aris.
(fin/awa/jpnn)
Sumber: jpnn.com


Terlihat jelas memang jika Tuhan tak tidur. Nenek fatimah di nyatakan tidak bersalah dan bebas dari tuntutan sang anak yang menginjak-injak orang tuanya sendiri, saya kita peristiwa seperti ini hanay ada di sinetron-sinetron saja, ternyata dunia nyata banyak tidak kita ketahui dan di sorot media, tersebar luas, anak-anak yang memeras orang tuanya sendiri, seperti tak sanggup hidup dan berusaha mencari penghidupan, kalian lemah.

Anak gugad ibu sendiri senilai 1 milyar, menggilelikan memang, bagaimana adanya mereka yang telah menggugad lalu berkeliaran di mastarakat, pasti di pandang sinis, yang tega berbuat seperti itu kepada ibunya(Nenek Fatimah.)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s