SEO Google | Cara dan Teknik SEO H1-H6 atau Heading Tag evolution


Adlibidtum – Tetap seputar Optimasi SEO bahasan pada category SEO, guna seo sendiri sebenarnya sangat universal, mulai untuk diri sendiri yang haus ilmu dan terlanjur jatuh cinta dengan algoritma google yang sulit di tebak “karena algoritma “ bukan ilmu pasti jika 2+2 (belum tentu 4) judul film warkop jaman dulu, bro, Semua bisa di atur lah semoga teman-teman sedikit terbuka.

Berbicara SEO tak akan ada matinya, jika google bangkrut, masih ada Yahoo, bing dan web seacrh lainya yang sistim kerjanya berbasis sama.

Cara dan Teknik SEO Heading Tag

Pembahasan teknik SEO


Ini pantas buat samean mas πŸ˜€

Teknik SEO tag (heading) saya parodikan menjadi tag HEADLING tambah “L” kenapa L karena biar pas aja πŸ˜€

Begini, teknik SEO tag heading sudah ada dan itu ter-focus kepada template tatanan blog saja, dan secara otomatis tatanan blog dan keseluruhan blog menggunkan tag heading “bukan sebuah postingan” teknik ini tidak banyak yang mencobanya, karena takut beresiko akan duplikat konten, tapi ini beda, konten sebisa mungkin kita bedakan. Cukup gampang kok.

Evolusstion of Teknik SEO Terbarru tag Heading-Headling H1-H6 di artikel Tag heading pada teamplate sistim kerja adalah:
Di cangkup:

judul blog, deskripsi blog, per nama halaman blog

judul postingan

judul widged

H4-H6 hanya sebagai tambah2 sub/sub atara judul per judul mas.

Fungsi-fungsi Memberi perintah dalam tag heading pada mesin pencari:
H1: paling penting
H2: penting
H3: lumayan penting
H4: cukup penting
H5-h6 seterusnya semakin kebawah semakin lemah perintah kepada mesin pencari.


Tag HEADLING perkembang biakan saya sendiri:
Saya berfikir, jika kode itu memberi perintah sebagus itu kenapa tidak kita pakai di artikel? Dan saya langsung praktekan hal itu, sempat gagal, karena kesamaan konten, kesamaan konten ini bisa di istilahkan:

Judul postingan misal: Andrean Nurdiansyah ganteng Itu sudah secara otomatis di tempalte sudah terpasang, maka sebisa mungkin H1 yang di gunakan di artikel bukan <h1Andrean Nurdiansyah ganteng ini namanya dubplikate, sama halnya dengan h2 jika tetap sama menggunakan keyword itu. Maka dari itu mas gunakanlah, keyword yang berbeda, tembak aja keyword

orang paling ganteng di dunia

Atau langsung saja tidak masalah gukan tag H2 dengan keyword: orang paling ganteng di dunia. Maka tidak ada duplikate kata kunci. πŸ˜€ simple kan mas πŸ˜€

Nah sususan artikel seperti ini. Contoh artikel ya mas. πŸ˜€ maaf ngaco coy πŸ˜€

Judul postingan:

Andrean Nurdiansyah ganteng

(tidak masalah tidak usah mengunakan heading tag.

Bicara tentang orang ganteng, nih, kita harus tahu dulu kerelativitasan itu berada di setiap sisi, termasuk telak kegantengan seseorang seperti saya, saya sing menganggap “diri saya paling ganteng di dunia.” Masalah buat lo?

orang paling ganteng di dunia

“Ganteng” sih iya, pinter juga ita, siapa sih yang tidak mau dengan saya, cewek-cewek mana yang ga mau sama saya? Mau semua lah πŸ˜€
Bla
Bla
Bla…….!!!!
(Perpanjang lagi isi artikelnya mas minim dr google 600 kata untuk seo, tp itu dulu algoritma sebelum pigeon.)

siapa orang paling ganteng itu?

(Isi dengan paragraf mas)
.
.Tag heading
.Tag headling
.Tag headliner

“What the hell, apa itu? Cuma bercanda bro :D”

orang ganteng di dunia adalah orang yang suka beribadah

((`˘ ‘>(´⌣`β€œ)
Di atas adalah tag headling dalam artikel menggunakan headling 4 selanjutnya Isi lagi dengan paragraf Dan sampai H6 Tidak sampai ga papa, saya biasanya cuma pakai h2 dan h3 contok artikel saya keyword di google “kodok jokowi”
————————

Keterangan lanjutan:
β€’ sebisa mungkin tulisan menggunakan paragraf, tanda baca yang benar, karena google suka itu.
β€’ Kalimat yang ada tag headingnya itu keyword
β€’ Kalimat yang ada dalam contoh artikel di atas dalam tanda petik (” “) juga merupakan keyword

Langsung di coba ya, jangan lupa setelah posting langsung index aja.
Kalau ga ngerti di tanyakan ya πŸ˜€

 SPACE FOR ADS [Klik Here]

“Jangan menjadi Silent Reading. berkomentarlah dengan bijak atas tulisan Adlibidtum yang saya persembahkan untuk kalian pembaca setia.”

3 thoughts on “SEO Google | Cara dan Teknik SEO H1-H6 atau Heading Tag evolution

  1. sangat membantu sekali mas artikelnya, tapi berhubung saya masih newbi banget masih baca ber ulang ulang masih belom mudeng juga untuk menerapkan di blog saya. jika berkenan saya bisa minta kontaknya mas biar bisa tambah ilmu dari sampean. makasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

