Cara Optimasi SEO On Page dan SEO Off Page


Optimasi SEO ONPAGE di blog

Optimasi SEO ONPAGE di blog

Adlibidtum Teknik SEO dasar untuk pemula Pembahasan kali ini adalah Cara Optimasi SEO ONPAGE di falit di blogspot, wordpress, website dan blog-blog lainya, khususnya SEO optimasi on page pada artikel , untuk trafik yang melejit, pastinya teman-teman ingin hal itu, karena trafik yang tinggi akan pula mendatangkan rezeki dengan antrinya iklan, dan lain-lain SEO onpage adalah teknik SEO pengoptimalan pada 1 blog/halaman, misal pengoptimalan pada blog kita sendiri, bukan melalui backlink-backling kesana-sini, itu di namakan off page. Yuk mari.!!!


Teknik SEO on page Dasar

Teknik ini cukup gamapng sebenarnya tak hanyak orang-orang yang hanya berbagi di blognya/ blog personal mereka banyak bersaing dengan pengemar SEO 😀 kuncinya sih Buatlah konten yang berbeda dari yang lain, misal pembahasan serius pada satu titik, seperti artikel ini, pembahasan kepada teknik SEO on page/ off page saja, guna pembahasan yang tajam pada satu titik, tentunya adalah kerelevanan artikel, dan juga sedikit paduan Teknik SEO tag heading / H1-H6 sehingga mesin pencari bisa langsung menjurus kepada artikel kita di halaman awal (page one) dan list bagus, dan google yakin, artikel kita relevan, dan menjurus tepat kepada kata kunci yang sudah kita tentukan, seperti saya ini, dengan mengejar kata kunci: Cara Optimasi SEO ON PAGE di blog cukup sederhana bukan? Karena saya bukan master SEO yang tajam akan ilmu SEO dengan berbekal 3 kata saja bisa page one, tapi saya menggunakan kata kunci yang sering di di cari di google dan sainganya bejibun 😀 dan tetap saya bertanya bagaimana membuat artikel page one? sungguh misterius bro.

Buatlah satu paragraf penghantar kepada poin-poin Cara untuk Optimasi SEO ONPAGE di blog seperti tulisan pengantar saya di atas sebelum penjelasan nomor 1, isilah dengan baik dan menjurus kepada kata kunci.

Buatlah tatanan yang rapih di artikel/blog, tentunya ini menunjang untuk Cara Optimasi SEO ONPAGE di blog agan-agan sekalian karena tatanan rapih mudah di pahami oleh mesin pencari. sehingga artikel atau blog kita di sukai oleh google dan menjadi teman google, itu yang di namakan SEO friendly

Buatlah 1 backlink ke artikel lain / home page blog teman-teman ini berfungsi untuk, google menelusuri semua artikel kita mulai dari home page, sehingga seperti di atas, sebenarnya sih jika kita paham Algoritma google itu sudah cukup dan Logika matematika berperan penting bagi algoritma google seacrh itu cukup rumit juga, tapi jika sudah paham tak hayal artikel kita gampang menjadi SEO friendly dan ini juga termasuk cara optimasi SEO on page di blog, karena masih tidak keluar dalam blog/backling ke blog lain/mencari backlink ke situs yang ber page rank tinggi, atau macam-macam lah.

Tambahan untuk pemula mengenai SEO On Page

Pastikan artikel lolos dalam copyscape dan tidak copy paste karena plagiatisme sangat di benci oleh google. Sehingga percuma mempraktekan cara SEO onpage di blog, sehingga blog teman-teman jatuh di halaman ahir google. Baca ini coba Cara mudah mendapat visitor dari google

Pastikan artikel sudah ter index di google. Jelas bukan jika artikel tidak ter index percuma cara SEO onepage teman-teman yang akan merusak semuanya, tentu saja bukan di halaman ahir google. Malahan tidak akan pernah ada jika di cari di google. 🙂

 intinya dari SEO on page adalah relevansi artikel

Teknik SEO Off Page Dasar

Teknik SEO yang ini cukup sulit, bagi saya, karena tidak terlalu suka dengan back link back link itu, karena menurut saya pribadi back link tidak berperan banyak bagi SEO. Entah siapa yang mengilhami saya, tapi jika back link high page rang saya langsung ngiler 😀 entah apa yang juga mengilhami saya.

Back link SEO of page

Backlink high page rang sendirilah yang sangat di buru sampai-sampai ada yang berbayar juga dengan kontrak bulanan, harganya juga cukup mahal 😀 kalau saya sih tidak perlu bro 😀 mengapa backlink itu off page? Karena backlink adalah link redirect link dari luar ke blog kita, itu namanya backlink biasanya sih teman-teman melakukan spaming ke berbagai blog dengan fasilitas name/ url pada kolom komentar 😀 cukup gampang kan. Yaudah kalau gt silahkan praktekan teknik SEO off page :p
Dada montok 😀 ……………!!!!!!!!!!

wassalamualaikum wa.wb :) 

So happy blogging on wordpress 😀


“Jangan menjadi Silent Reading. berkomentarlah dengan bijak atas tulisan Adlibidtum yang saya persembahkan untuk kalian pembaca setia.”

Iklan

9 thoughts on “Cara Optimasi SEO On Page dan SEO Off Page

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s