Cara Nonton Film Dengan Command Prompt ( CMD )


Adlinidtum – just Share www.technooblogy.com yuuuk!!…!! (CMD) Melihat judulnya saja mungkin membuat kita penasaran, apakah bisa menonton film dengan command prompt ? karena command prompt berbasis text atau CLI (command line interface) tidak mungkin kita menonton film dengan cli seperti itu, tidak perlu bingung silahkan dicoba saja pada komputer anda supaya tidak penasaran. Kali ini saya akan membagi informasi tentang Command Prompt

Pada awalnya saya lagi lihat-lihat lounge kaskus, lalu saya membaca thread yang cukup bagus. Nonton Film dengan Command Prompt, Saya pun awalnya cukup bingung ntah karena saya yang kurang gaptek atau memang jarang yang mengetahui hal tersebut. Saya akan mencoba nonton film di cmd dengan OS Windows XP, untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8 juga bisa mencobanya tetapi sebelumnya anda perlu mengaktifkan telnet karena pada Windows 7 & Windows 8 Telnet belum otomatis aktif, lihat Cara Mengaktifkan Telnet di Windows & dan Windows 8.

Langsung saja dicoba, walapun pada awalnya saya juga kurang percaya apakah bisa menonton dengan command line interface, tetapi setelah dicoba dan akhirnya sukses. Pada Windows XP dapat langsung berjalan tanpa perlu mengkonfigurasi apapun (telnet) karena telah otomatis aktif, berbeda dengan windows 7 keatas yang mungkin belum otomatis aktif jadi harus diaktifkan secara manual.

Cara Nonton Film Dengan Command Prompt

1. Buka Command Prompt atau tekan Windows + R ketik cmd. ( Start, All Programs, Accessories, CommandPrompt)

2.Ketik telnet pada command prompt, Enter.

3. Kemudian ketik O setelah telnet, Tekan Enter. (Microsoft Telnet > O )

4. Kemudian masukkan link ini. towel.blinkenlights.nl lalu Enter.

5. Silahkan menunggu proses loading, kecepatan loading tergantung dari koneksi internet juga tentu semakin cepat koneksi internet akan semakin cepat munculnya film.


Thx bro

Ayo Nonton Film Dengan Command Prompt (CDM)

Itulah cara menonton film di command prompt, mungkin terlihat unik karena dengan command line interface kita dapat menonton film dengan pergerakan dari karakter-karakter pada text line.
Silahkan mencoba dan selamat bersenang-senang, artikel ini repost dari blog saya sebelumnya bloggernoobindo yang memang telah ditutup.
Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di Technooblogy


“Jangan menjadi Silent Reading. berkomentarlah dengan bijak atas tulisan Adlibidtum yang saya persembahkan untuk kalian pembaca setia.”


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s