Mengapa BBM Naik ya?


Ibu…bapak uang saku adik di tambah dong, bengsin kan sekarang naik…!!

haahahahaha dasar anak culun. BBM (pemium) naik bingung, sembako naik bingung masih mau pakai sepeda motor! cuma sekedar keliling jalan-jalan sama pacar? Udah ajakin gowes aja, uangnya di tabung buat kawin.

BBM menjadi acuan gaya-gayaan

Apa suka lihat balapan liar main gas-gasan yang membuang-buang waktu dan tentunya premium semakin di kuras habis dengan hal bodoh semacam itu.

ke sekolah saja dengan jarak satu, dua, tiga kilo saja naik sepeda motor, ingat premium naik 2000 lo :p masih mau menggunakan spd motor? Masih mau pakai sepeda motor kerenmu yang kencang dan boros itu, 1 kilo saja ½ Liter!

Siapa yang membuat sepeda motor kebanyakan coba?

Luar sana bro, jepang mayoritas, dan lihat jepang, naik sandal kemana-mana dan lihat maju kan jepang, kita di jajah dengan produk mereka supaya kita kebut-kebutan dan mati di jalan. Kita di buatkan sepeda motor yang kencang, gesit dan mantap deh pokoknya.
TAPI
Apa mereka banyak yang menggunakan sepeda motor? Pikir dong pikir!! Main gengsi sih mbak mbas yang ganteng!
Kalau saya sih ga binggung naik berapapun perduli setan, saya gowes lebih matep pakai sepeda motor kalau perlunya saja, kalian Masih mau pakai sepeda motor dan mengelu-elukan harga bbm naik? Udah tingalin aja, buang di gudang, tukang loak atau jual sepeda motor kalian, beli tuh di pinggir jalan sepeda federal bekar yang murah, uang di tabung atau untuk usaha yang menghasilkan.

Rakyat bodoh menjerit karena BBM Naik

Bodoh! Sih, jual aja sepeda motornya uang di tabung untuk usaha kecil-kecilan lalu sedang-sedangan, setelah itu, besar-besaran
Ekonomi keluarga kalian akan tergugah dan otomatis jika 10% saja dari indonesia berfikir demikian dengan harga premium yang naik, perekonomian indonesia akan naik. BBM naik tak ada masalah, dan kembali lagi dengan kita(Indonesia) yang dulu identitas bangsa yang dulu jika indonesia terkenal dengan udara yang sejuk dan dingin matap deh pokoknya.

Hilang sudah citra itu yang dulu

indonesia sedang menangi dan akan terus menangis, wajar lah moralitas anak muda bangsa masih seumur anak-anak bayi, di sengol sedikit langsung merah. bingung harga sembako naik. Bingung beras naik? Jadi petani aja kok repot!

Harga bibit padi naik, gabah naik, beras naik, nasi pecel juga naik. [Omset petani juga naik] jadi bagaimana kalau begini? Sama saja sepertinya.


Yuk main fakta dengan BBM Naik

    •jika pengeluaran / hari 10.000
    » Untuk bahan bakar traktor: 3.000
    » Untuk sembako dan lainya 7.000
    • Penghasilan petani 15.000. Untung 5.000

    Sekarang bahan bakar premium naik, pengeluaran naik. Maka:
    • Pengeluaran sekarang menjadi / hari 15.000
    » Untuk penheluaran bahan bakar trantor sekarang 5.000
    » Untuk kebutuhan sembako dan lainya sekarang menjadi 10.000
    • Tapi Omset Petani akan naik karena kita jual beras juga kita naikan otomati. omset petani 20.000. SAMA untung 5.000

Apa yang di repotkan karena BBM naik?

Tidak mau jadi petani dan tetap pakai sepeda motor? Ok Ok saja silahkan, asal tidak protes.

Jika pendapatan / gaji naik semula 15.000 sekarang menjadi 20.000, untuk bahan bakar saja 9.000 karena keluyuran tidak jelas naik sepeda motor ngalor-ngidul ga enek karuane.

Beli sembako habis 10.000 masih sisa 1.000, enakan petani lebih banayk 4.000 ribu.

Masih gengsi? Dasar culun. :p

#SaveGowes


“Jangan menjadi Silent Reading. berkomentarlah dengan bijak atas tulisan Adlibidtum yang saya persembahkan untuk kalian pembaca setia.”

Iklan

2 thoughts on “Mengapa BBM Naik ya?

  1. huaaahaa…. Menipu Blogger dengan menyantumkan Page Rank 5 (widget UNYU), not bad lah usahanya. Masih gengsi????

    Biarlah BBM naik asalkan kita bisa dengan jujur dipercaya oleh Mbah Google. Rata-rata orang Jepang yang saya kenal baik, jujur dan percaya diiri loh… Saya cukup terhibur baca tulisan Mas Sigit irawantoro. Makasi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s