Hati-Hati Penipuan: BlackBerry® Indonesia CEO Suite Jakarta


Recivied Using: Peer-to-peer
Massage Status: Opened
To: Nama anda

    Pin anda

BlackBerry® Indonesia

CEO Suite Jakarta

No. : 01/BB/9572D7/11-2014
Lamp. : –
Hal. : Pemberitahuan

Mengumumkan kepada komunitas pengguna Smartphone ‎​BlackBerry
DI seluruh DUNIA khususnya di INDONESIA bahwa PT.RIM BLACKBERRY PUSAT di NEGARA CANADA melalui cabangnya di tiap-tiap negara mengadakan Gebyar Promo setiap TAHUN.

———UNTUK ITU KAMI DARI———-
PT.RIM BlackBerry Cabang INDONESIA
Mengucapkan Selamat Kepada PIN:
‎​BLACKBERRY Anda telah Beruntung Mendapatkan Hadiah GEBYAR
PROMO Double Untung DI Tahun 2014.

☑ 1 Unit MOBIL MAZDA 2
┌▸ Dengan No Rekapitulasi
└▸ ID Pemenang: V77QQR54A

——-UNTUK INFO LEBIH LANJUT———
Silakkan anda kunjungi Situs resmi PT.RIM ‎​BlackBerry Cabang Indonesia untuk Anda Cocokkan No.Rekapitulasi
ID Pemenang Anda DI :

http://www.info-blackberryid.blogspot.com

-Terima Kasih Anda Salah Satu Pengguna. SmarthPhone
‎​BLACKBERRY® Yang Setia
Pesan Asli 100% Original Dari

‎​BLACK BERRY® Research In Motion Limited(“RIM”)

PERINGATAN:
= No.PIN.RKP.ID Pemenang Mohon Di Rahasiakan Kepada Siapa pun Kecuali Pihat PT.RIM ‎​BLACKBERRY INDONESIA

Di Karenakan Hanya 1 x Pelaporan Dan Jangan Menghubungi Nomor Lain Selain No.☎ DIREKTUR PELAYANAN PT.RIM (Research In Motion Limited):

Program Promo Undian Gebyar Double Untung DI Tahun 2014
‎​BlackBerry® Resmi dengan Surat Pengesahan dan di Legalisir oleh:

√NOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2014

√POLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2014

√PEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2014

√DEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2014

√DIRJEN PAJAK RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

√Surat Izin Resmi Penyiaran Konten Website dari DEPKOMINFO dengan No.1571/SE/DJPT/KOMINFO
VII/05/2014

=====================
✽UNTUK PENGURUSAN HADIAH Hubungi:DIREKTUR PELAYANAN
PT.RIM ‎​BLACKBERRY® INDONESIA,
Drs.NIKO RUSDIANTORO.Msi
☑Telpon ✆ 021-88881234
☑Call. ✆ 0852-28254888
☑Atau kunjungi Situs kami DI :
http://www.info-blackberryid.blogspot.com

Batas pengambilan hadiah berlaku selama 2 hari.

▪Keputusan hasil pemenang dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan surat pengesahan yang telah di legalisir oleh istansi pemerintah yang terkait.

►ALAMAT KANTOR:
PT.RIM ‎​BLACKBERRY® INDONESIA
Sudirman Central Business District
JL.Jend.Sudirman KAV.52-53 JAK-SEL KODE POS 12190
Coe Suite Jakarta One Pasific Place, 15th Floor

         Pesan Yang Tercantum Di Atas

—– 100% Asli(Bukan Penipuan)—–
“TERIMA KASIH”


Hati hati penipuan terhadap modus seperti ini

Awalnya saya kaget mendapat seperti pesan asli bentuknya seperti SMS flash tapi tidak hilang setelah di buka, dan anehnya nama kontak langsung ada dari

    From: PT.RIM BLACKBERRY INDONESIA
    Pesan Asli dari RIM BlackBerry®
    Tanggal pesan di terima

Lalu saya baca seksama cukup meyakinan tapi yang sangat membuat yakin saya bahwa ini penipuan:

  • 1. Website info yang di gunakan adalah, masih menggunakan sub domain dari blogspot dan itupun gratis mudah di buat.
  • 2. Setelah mengunjungi web gratisan itu yang gampang di buat saya menemukan keganjilan lagi, karena web tertata dengan jelek, terlihat sekali bahwa itu adalah kerjaan anak SMP dengan blog yang acak-acakan
  • 3. Yang ini sangat membuat saya gerah, yaitu harus melakukan transfer uang senilai 2.750.000 cukup bodoh orang yang melakukan itu
  • 4.Testimoni palsu
  • 5. Tidak ada blog info tersebut jika di cari do google dengan memasukan kata kunci(kata cari) “http://www.info-blackberryid.blogspot.com sangat mustahil tidak ada di mesin pencari, ada 2 kemungkinan di situ yang pertama “Goggle menghapus link itu ke dua pemilik situs sengaja tidak mengijinka mesin pencari mengaksesnya. karena takut ketahuan dengan hal yang di lakukan.
  • Sekian info dari saya semoga kalian belum terlambat memberikan tranfer uang ke penipu bodoh itu.

    5 thoughts on “Hati-Hati Penipuan: BlackBerry® Indonesia CEO Suite Jakarta

    1. hehe, barusan Ane juga dapat Gan, tadinya ane juga kaget, terus terang baru pertama dapat info model/format beginian, sempat ane ulang ulang baca, cari dimana kejanggalannya, ternyata yang bikin ane geli itu ktp DKI Jakarta Pusat. Drs niko rudiantoro sh.msi, alamat jl. iskandar muda no.17, RT. 002 / RW. 002 , Kel/desa GAJAHAN Kecamatan Pasar kliwon haha haaae, ketawa ngakak bareng bini ane, walupun ane bukan kelairan jakarta, sdh dari 95 ane di jakarta pusat, bini ane yang kelairan jakarta, ane apal betul, kagak ada di jakarta pusat jl iskandar muda kelurahan Gajahan kecamatan Pasar Kliwon tuh, waaah bego bener tuh orang. hampir ane banting hp ane saking geli nya,

      Disukai oleh 1 orang

    Tinggalkan Balasan

