CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN KEHAMILAN


menggugurkan kandungan janin

Untuk mengetahui cara menggugurkan kandungan memang di rasa cukup banyak di jumpai, mungkin dari teman kalian yang sering bertanya; Hai bro cara menggugurkan kandungan bagaimana sih?
nah lo bagaimana anda akan menjawabnya? saya sarankan untuk menjawab begini,,! “Kandungannya berapa bulan bro?”

1 bulan
2 bulan
3 bulan
4 bulan
5 bulan
6 bulan
7 bulan
8 bulan
Atau bahkan 9 bulan

Sebelum melakukan pengguguran kandungan pastikan kandungan di janin umur berapa bulan?
sebelum dari itu semua, apa dasar anda untuk menggugurkan kandungan? 

Tidak ada data yang pasti tentang besarnya dampak aborsi terhadap kesehatan Ibu, WHO memperkirakan 10-50% kematian Ibu disebabkan oleh aborsi (tergantung kondisi masing-masing negara). Diperkirakan di seluruh dunia setiap tahun dilakukan 20 juta aborsi tidak aman, 70.000 wanita meninggal akibat aborsi tidak aman, dan 1 dari 8 kematian ibu disebabkan oleh aborsi tidak aman. Di Asia Tenggara, WHO memperkirakan 4,2 juta aborsi dilakukan setiap tahunnya, di antaranya 750.000 sampai 1,5 juta terjadi di Indonesia. Risiko kematian akibat aborsi tidak aman di wilayah Asia diperkirakan antara 1 dari 250, negara maju hanya 1 dari 3700. Angka tersebut memberikan gambaran bahwa masalah aborsi di Indonesia masih cukup besar.

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN JANIN

  1. Pertama-tama saya ingin bertanya apa tujuan anda untuk aborsi?
    apakah tuntutan dari orang tua, tuntutan hidup dan mati seperti ada gangguan pada janin, atau janin anda sudah meninggal di dalam kandungan, maka anda melakukan aborsi. atau anda mencari artikel cara menggugurkan kandungan untuk  menutupi kesalahan anda karena hubungan terlarang anda dengan pasangan? ITU URUSAN ANDA.!
  2. apakah anda berani melakukan pengguguran kandungan?
    dengan resiko-resiko yang sangat fatal, SEGERALAH KONSULTASI KE AHLINYA (Dr.kandungan)
    bahkan kematian bisa mendatangi anda kapan saja, dengan kesalahan kecil dalam pengguguran kandungan ini.

Screenshot_8 copyPencarian yang mengejutkan! dalam satubulan kurang lebih 30.000 di google pencarian. untuk kata kunci cara menggugurkan kandungan

kita bisa tarik kesimpulan jika saja 50% adalah para ibu yang sedang benar-benar ingin menggugurkan kandungan yang memang sudah sah memiliki suami, dan mungkin 20%nya adalah seorang ibu yang ingin menggugurkan kandungan karena penyakit atau hal-hal lain yang menyangkut keselamatan nyawa sang ibu. dan 30% adalah kandungan di luar nikah. 

Jika saja 30.000 di bagi 2 adalah 15.000 berarti 50% untuk ibu yang sudah memiliki suami sah dan ingin menggugurkan kandungan dengan berbagai alasa. sisanya 15.000 dan di bagi 5 = 3.000 maka 20 % dari 15.000 adalah 6.000. 60.000 pencarian untuk ibu yang ingin menggugurkan kandungan demi keselamatan nyawa sang ibu atau hal-hal lain. Dan sisanya 9.000 adalah kehamilan di luar nikah!

Kehamilan di luar nikah kurang lebih 9.000 orang per bulan?

Apakah data ini benar? entahlah saya hanya ingin mengulas dari sudut pandang saya sendiri, untuk kalian gunakan sudut pandang kalian sendiri, bagaimana tentang kehamilan di luar nikah ini?
apakah anda tahu bagaimana nasip janin yang di aborsi itu?

Tentang janin yang di gugurkan

aborsi aborsi-langsung bayikecilusiaberapanihaborsi

Cara Aborsi

Bagaimana menurut kalian jika ternyata aborsi itu seperti ini? ketika janin masih aman di rahim sang ibu, dan ibu malah mengiginkan?membunuh bayi yang ada di dalam rahimnya? dengan alat abortus tank sang janin di hancurkan dengan sadis.

pp_lusiKetika buah hati sedang memeluk ibunya dan anda memeluk buah hati anda, itu rasanya mungkin sangat senang mengalahkan apapun! saya tidak mengeti karena memnag saya masih bujang, jika saya melakukan hal gila, dan ternyata saya telah menghamili wanita! maka yang saya perbuat akan menanggungnya, dan inilah hidup, kalaian berani berbuat kalian harus berani menanggungnya, mulai dari hal baik anda tanggung jika bibit yang anda tanam baik, dan jika bibit buruk maka seharusnya pula anda menuai dan memanenya sendiri. itu baru JANTAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s