SUNGGUH MENAKJUBKAN SANGAT LUAR BIASA,KETAHUILAH DAUN INI BISA OBATI 4 JENIS KANKER SEKALIGUS.


Ciptaan Tuhan pasti ada manfaatnya dan mengapa di ciptakan itu sendiri, banyak sekali pengetahuan yang terpendam, masih belum terungkap. berikut adalah: DAUN  BISA OBATI 4 JENIS KANKER SEKALIGUS.
daun apakah itu?

baca dan sebarkan info ini kepada tenman anda.

Walau ‘pohon ajaib’ itu belum dikenal di Amerika Serikat, namun daun dari pohon itu adalah satu diantara ramuan yang sangatlah popular di beberapa negara di Afrika, Filipina, India, Indonesia dan negara-negara lainnya.

Karena pohon yang datang dari India itu, tingkat kematian di sana yang dikarenakan oleh kanker alami penurunan bila dibanding dengan negara Amerika Serikat.

Studi yang mempelajari daun dari pohon itu, dengan bangga tunjukkan hasilnya. Mereka menyebutkan, itu adalah satu diantara type obat yang bisa berguna untuk banyak penyakit. Lalu, pohon apakah ini?

Ya, daun dari pohon kelor itu bisa membantu bahkan juga dapat dipakai sebagai obat asma, pembunuh rasa sakit dan pereda demam. Daun kelor mempunyai karakter anti-bakteri, yang bisa menolong menangani diabetes dan bisa dipakai sebagai anti-depresan.

Penemuan yang paling mengagumkan dari seluruhnya yaitu, daun kelor di ketahui memiliki kandungan senyawa anti-kanker, seperti kaempferol, rhamnetin serta isoquercetin. Mereka mendeklarasikan bahwa daun kelor itu sangatlah baik dalam memerangi kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium dan melanoma (kanker kulit).

Namun, masih dibutuhkan banyak riset dan pengujian selanjutnya untuk membuktikan hal semacam ini. Mungkin, daun kelor dapat jadi obat di hari esok.

Sumber : Healthy Food Star

Iklan

One thought on “SUNGGUH MENAKJUBKAN SANGAT LUAR BIASA,KETAHUILAH DAUN INI BISA OBATI 4 JENIS KANKER SEKALIGUS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s