Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Kali ini saya coba ikutan nulis Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk langsung disimak aja ya bro.

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk
Minuman marimas adem yang tidak bikin batuk

Marimas adalam minuman saset bervarian rasa macam-macam yang biasa di jual di toko kelontong, minimarket, supermarket bahkan sampai nembus warung kopi, siang-siang yang panas di warung kopi yang penuh dengan manusia-manusia penggila kopi, biasa ditemukan gelas jumbo dengan cairan berwarna oranye atau kuning, ya itu tuh marimas bro yang dipesan orang sengaja biar bikin adem, dan pastinya marimas tidak bikin batuk, malah kadang pula juga di sajikan dengan hangat saat malam, untuk orang yang sudah kenyang dengan kopi. kadang juga saya ngasih amu-tamu saya minuman ini, marimas minuman serbuk rasa buah

Saatnya Bahas Soal Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Setelah intro berbait-bait saatnya mengenal marimas, minuman serbuk yang satu ini. Marimas adalah satu di antara ribuan minuman dengan kualitas dunia yang konsumenya tidak diragukan lagi akan kepuasanya dengan marimas, serta varian rasa yang beraneka ragam sangat memanjakan para konsumen setia yang suka buah apen tapi tidak suka jeruk, maka dia akan memilih membeli marimas rasa apel.

marimas nggak bikin batuk
marimas bikin adem, halal, nggak bikin batuk

Mengenal lebih dalam tentang marimas.

  • Marimas sanat cocok di sajikan adem, biar seger bro.
  • Marimas asli product dalam negeri yang kualitasnya mendunia.
  • Minuman buah segar dengan varian rasa buah beraneka ragam.
  • Marimas aman dan sehat, Bikin adem, tidak bikin batuk
  • Yang pastinya Halal, Marimas Aman Diminum Setiap Hari

 

Varian Rasa Buah Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

minuman halal marimas
varian rasa buah marimas

Varian rasa aneka buah mulai dari rasa jeruk yang kaya akan vitamin juga mineral, rasa gula asam yang juga kaya vitamin c dengan khasiat yang bisa mengobati eksim, disentri dan lain-lain. Buah sirsak kaya akan mineral dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh, pemasok energi tubuh. dan lain sebagainya, yang pastinya kandungan di dalam per variannya sangat diajurkan untuk di minum. marimas tidak main-main menentukan rasanya sebagai alternatif minuman anak yang sehat dan dengan gula asli yang tidak bikin batuk, jadi aman untuk anak sampai kakek nenek sekalian. bagaimana hebat bukan 😀

Cari Tahu Tentang Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Lebih Dalam Yuk

Marimas PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman kemasan dengan product utama minuman kemasan yan di berinama Marimas, ditahun produksi awal 1995 oktober di semarang dengan mengeluarkan rasa jeruk segar minuman adem tidak bikin batuk saat ini sudak memiliki 24 varian rasa.

Perusahaan Marimas berkantor pusat di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Awalnya marimas adalah bisnis yang dilakoni keluarga hingga kini, marimas telah berkembang menjadi salah satu perusaan sukses dengan distribusi minuman kemasan MARIMAS ke seluruh indonesia.

Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marmas tidak hanya memproduksi minuman sebuk kemasan saja, yang sudah saya jelaskan di atas ada beberapa product marimas yang sudah patutnya kalian kenal di bawah ini dalah brand lain dari marimas, minuman kemasan bikin adem tidak bikin batuk.

marimas brand minuman bikin adem tidak bikin batuk

seian dulu perjumpaan kita ya bro untuk pembahasan lainya silahkan tunggu saja, janggan lupa di like dan share ya jika bermanfaat. Sampai Jumpa 😀

Iklan

One thought on “Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s